RSS

Kezia....at the moment !!!


Hari ini Kezia genap berumur 7 bulan 2 minggu. Beratnya udah 7,5 kg dan panjang 65 cm. Udah makan macem-macem dari potatoe, rice, parsnip, pumpkin, carrot, kumara, broccoli, taro, courgettes, cauliflower, peas, corn, beef, chicken liver, chicken, fish dan masih banyak lagi. Untuk buahnya pear, apple, nectarine, melon, kiwifruit, orange, avocado, plum.

Makannya udah 3-4 kali sehari dengan porsi satu mangkok kecil penuh. Hmmm...banyak juga ya nak makanmu. Tapi kok gak gemuk2 ya...??? gimana mo gemuk...wong setiap habis makan pasti poo. Hhffiuuhh :((

Kesenangannya Kezia....doyan banget main di megasaucer-nya...muter2 dengan kakinya udah kayak penari balet...diiringi sound yang sangat tidak enak karena muter2...gludak gluduk gludak...cring cring cring. Hehehehe...;))

Sekarang kezia udah bisa roll over...(never stop) ditambah crawling. Lucunya...setiap kezia mau merangkak maksudnya mau ambil mainannya yang ada didepannya...hasilnya malah menjauh...alias mundur. Hahahahaha...lucu juga kamu nak. Belum lagi dengan kebiasaannya yang semua barang dimasukkin ke mulutnya...mau mainannya, blanket-nya bahkan kalo gak sengaja ketemu remote tv...ya diemut juga tuh remote. Hhhffiuh ;(( Dan ada yang lucu lagi, yaitu kezia udah bisa tarik2 bantal & guling...semuanya ditarikin...kalo udah gitu tinggal denger teriak2nya...ups !!! ternyata dia sudah ketutupan bantal2 besar. Begitu kita buka tuh bantal...dia menjerit sambil tertawa dan mengulanginya lagi. Hahahaha...dasar !!!

Well, lumayan banget buat hiburan apalagi kalo lagi bete atau lagi mumet. Liat tingkahnya kezia yang gak pernah diem dan selalu ngoceh dan senyum (serasa gak pernah punya masalah yaa)...membuat kita jadi tersenyum juga pada akhirnya.

Keingin tau-annya pun besar. Sometimes...dia stuck sama satu mainan trus dgn seriusnya dia amati itu mainan atau boneka. Atau kalau microwave nyala...dia yang lagi main langsung berhenti dan cari suaranya dan langsung ngeliatin microwave yang nyala. Kalo nina lagi didepan computer...kezia yang lagi asyik main juga tiba2 berhenti dan mulai mendekati computer dan mulai deh ikut2an pencet sana pencet sini. (Wacthout kezia...kalo papa merril tau...bisa dimarahin kamu !!!)

Tapi.....kezia pun sudah mulai bandel. Tangannya itu kadang iseng, kalo lagi digendong trus dibawa ke dapur...eh nina gak tau kalo tangannya kezia dah pegang gelas plastik yang kebetulan isi orange juice penuh...dan akhirnya.....byurrr....tumpahlah semua orange juice ku, dan berantakanlah dapurku. Oh my GOD !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Having baby...melelahkan, ngeselin, extra extra sabar tapi sangat menghibur dan menyenangkan.

Yang jelas....baby's growing so fast !!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 IsaiahJozua. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy