RSS

Semuanya karena Tuhan


Heluuu...!!! Udah lama sekali nina gak nge-blog nih. Dari kemarin2 sih pengen ngeblog tapi saking full-nya pikiran jadi bingung mo nulis apaan. Banyak banget kejadian atau masalah-masalah yang harus dihadapi...mumet buanget dan benar2 menguras tenaga, pikiran dan perasaan. Kadang sempat terlintas dalam pikiran...kenapa semua ini harus terjadi padaku Tuhan ? Kenapa (sepertinya) yang lain tidak mengalami seperti yang kualami ? Sepertinya semuanya gak adil...Unfair !!! itu pikiran jeleknya nina lho (maaf ya Tuhan).....Tuhan pasti punya maksud.

Satu-satu masalah dihadapi dengan tenang dan tetap terus berdoa...maka semua masalah pasti terselesaikan pada waktunya. Tuhan akan kasih masalah tapi Tuhan sendiri yang akan menyelesaikan...Tuhan akan menguatkan dan Tuhan akan menghiburkan...amien !!!

Btw, hari ini tepat 60 tahun Indonesia merdeka...Merdeka !!! Gilaaa...gak terasa ya udah 60 thn aja umur bangsaku. Belum terlalu tua sih untuk umur suatu bangsa, tetapi kayaknya masalahnya udah buanyak banget yang mau tidak mau harus menjadikan bangsa ini jauh lebih dewasa...dalam segala hal. Not bad lah untuk sekarang...walaupun masih banyak permasalahan yang harus dihadapi & perlunya perbaikan2 sana sini tapi optimis & percaya deh....pasti Tuhan akan bantu.

Tuhan punya rencana terindah buat diriku, keluargaku dan juga buat bangsaku.

Well...semua permasalahan hidup ini gak akan bisa kita lewati kalo kita gak bergantung & berserah pada Tuhan. Yup...semuanya karena Tuhan. God bless Indonesia !!!

0 comments:

Post a comment

Copyright 2009 IsaiahJozua. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy