RSS

Kezia...7th month


Baru 2 hari ditinggal sama suami yang balik ke Indonesia karena harus menghadiri pemakaman papa Liando, tapi rasanya sudah setahun. Laaammmaaaaa buanget...kan kami kangen. Terasa banget sepinya...bener-bener terasa ada something missed. Padahal menurut rencana, merril tinggal di Indonesia selama 2 minggu dan dilanjutin di Wellington selama seminggu.....alamaaaakkk lama kali ya. Saya sedih terus nih karena selalu ingat sama papa Liando...ditambah lagi juga mungkin karena baru kali ini merril pergi jauh dengan waktu yang cukup lama. Duh...duh...duh...please deh mas kalo bisa pulang cepetan dong. Emang sih harus belajar mandiri tapi kan.....???? (udah udah nina...jangan kebawa perasaan terus...bisa stres kamu, apa udah ? ~_*).

Eniwei...hari ini jadwal bawa Kezia ke Plunket, udah make appointment w/ Bev. Tadinya mo berangkat sendiri, tapi ternyata Novita menawarkan dirinya untuk menemani alias nyopirin gitu lho....padahal janjinya pagi lho jam 8.40. Untung Nov gak keberatan...yasud deh pulang dari plunket, ngopi dulu disebelah (Cafe 547) trus ke PakNSave trus ke Foodtown trus ke NewSave trus lunch deh di Casablanca...biasa...Kino Sushi. Hmm...yummy !!!

Sebetulnya kalo mo jujur, hati & pikiran nina ada di Jakarta nih. Pengen cium papa for the last time, mo mendampingi suami yang sedang berduka dan juga mo ketemu keluarga besar yang lain. Untung ada Novi, at least ada temen ngobrol, jadi gak mikirin yang di Jakarta terus...bisa stress dan nangis terus saya.
Thanks ya Nov for today....udah mo nyopirin, mo dengerin cerita & uneg-uneg, mo ikutan nangis juga (hehehe...lembut juga ya hati loe). You are so nice...thanks sist !!!

Well, hasil dari Plunket :
Kezia sekarang beratnya udah 7 Kg dan panjangnya 66,5 cm.
Absolutely Beautiful !!! Kezia rolls over and over. Transfer the toy. Sits for a short time. Breastfeeding well. Eats a good variety of solids, including meat & chicken.
Sleep well all night. Keep up the great parenting !!!

Oia...tidak lupa mommy ucapkan :
Selamat Ulang Bulan KEZIA

Tuhan memberkati selalu !!!

Papa merril.....cepetan pulaanngggggg yaaaaa !!!

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 IsaiahJozua. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy