RSS

Together with oma...


Wuiii...sudah lama sekali gak update blog-nya kezia. Memang belakangan sibuk sekali dengan kegiatan ini itu. Tapi sekarang mau update nih.

Tanggal 10 mei yang lalu Omanya kezia (daddy Jeff's mom) datang ke New Zealand. Tujuannya mau menghadiri wisudanya daddy sekaligus nengok kezia yang hampir 2 tahun gak ketemu. Nah kebetulan sehari sebelumnya (tgl. 9 Mei) kan ulang taunnya Oma, jadi pas tiba di wellington, mommy sudah siapin acara tiup lilin lengkap dengan birthday cakenya. Mommy tau aja kalo kezia paling suka tiup lilin dan nyanyi happy birthday. Hehehe....
Happy birthday oma...

Tanggal 15 Mei wisudanya daddy jeff, dari pagi dah heboh karena mau ikutan parade di town. Kezia & oma ikutan jalan start dari Campus Law di pipitea sampai ke town hall.




barisan wisuda ; With om Biren (daddy's friend)

Di kampus Kelburn

Malamnya baru acara resmi wisudanya daddy.

Di Michael Foller, daddy's graduation


Atholl (dad's friend) ; Prof. Leigh (dosen) ; Dawn (direktur program) ; daddy Jeff

Sehari-hari selain tetep ke sekolah yaa pastinya (oma ikut antar jemput kezia dong) kalau lagi gak ke sekolah tiada hari tanpa jalan dengan oma...ya ke westfield, keluar masuk toko di Lambton Quay.


Lambton Quay dan Railway station

Kalau weekend yaa pasti daddy yang ajak kita dari cuma keliling kota Wellington (Oriental bay, Waterfront, mt. Victoria, Botanical Garden, naik cablecar, naik mobil telusuri sepanjang miramar sampai Island bay dan Lyall Bay) kalau keluar kota kita sempet diajak daddy ke Castle Point dan ke beberapa daerah disekitar wellington.



Di Castle Point (sedikit maksa Oma pergi kesini krn oma paling takut sama laut...hihihi sorry Oma)

Oya oma juga diajak ke Music & Movement...ikutan dancing, ikutan nyanyi, jadi tahu dan ikutan ngobrol sama Anna, Heather, Nicky dan temen-temen mommy disana. Trus oma juga diajak ke Library di Karori untuk Story time (skalian ngupi2 ya oma).


Have fun with oma at Music & Movement

Kalau lagi dirumah ? biasanya kezia ajak oma main puzzle (mainan ini selalu membuat oma serius dan akhirnya pusing sakit kepala...hahahaha) atau Face painting (kezia love it !!!).

Oma lagi pusing nemenin kezia main puzzle bluesclues ;))


Lagi face painting, see...oma's puppies ;))

Nah sekarang oma sudah balik ke Indonesia, disini dingin katanya jadi cuma sebulan deh tapi cukup berkesan dan we really had a good time with oma. Thanks a lot oma...nanti gantian deh kezia yang nengok oma di Indonesia yaaa...

Ini beberapa foto sama oma :


Di Cable Car ; Oma dgn latar belakang kota welly


Abis dari gereja lanjut jalan-jalan di oriental bay, wellington


Di Lookout Mt. Victoria - welly


Di Gedung Parlemen (Beehive)


Oma in action with ferrari ;)) naik kereta api dalam kota


Oma di kampusnya daddy di Pipitea

Oma & Kezia with opa Richard & oma Alison Renfrew (dad's boss) in dad's office

2 comments:

Anymatters said...

ini pasti demandnya tante cindy dr paris. yg keliatannya pengen bgt ke sini. he he ... ;-)

Anonymous said...

merci neee...,hehe...lha abis kan pengen liat poto2nya. tante c tunggu kiriman tiketnya yaaaa...PP. tolong bilangin ke daddy ya kez ;-)

Post a Comment

Copyright 2009 IsaiahJozua. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy