RSS

cerita2 lain


Sekembalinya oma ke indonesia, kita langsung disibukkan dengan berbagai kegiatan diantaranya nyanyi di gereja untuk acara 'multietnic night' (kalau ga salah ya). Jadi sebelumnya setiap hari minggu sepulang dari gereja kita bela2in latihan nyanyi tentu aja oma diajak juga (sambil ikutan nyanyi atau baby sitting kezia, samuel dll).


Sama Opa Pdt. Tom ; kelg.besar Indonesia di st.Johns

Malam kita nyanyi dengan sukses, besok paginya ke gereja karena mommy tugas sekolah minggu. Kebetulan juga pas hari itu Birthday-nya Samuel. Sempet ada acara tiup lilin di sekolah minggu buat samuel. Dari gereja kita ke newlands buat ikut pembukaan tournament dalam rangka tujuhbelasan, daddy jeff ikutan dan kalah dengan suksesnya (hihihi...). Dari newlands kita ditraktir sama Samuel makan di resto Aroi di Cuba Mall. Thanks a lot sam...and happy birthday to you.

Abis dari makan, perjalanan lanjut...daddy jeff (masih dengan samuel, ibu nonie dan ayah dimobil) jalan2 naik mobil nelusuri pantai (kayaknya ini hobby baru daddy) dari miramar sampai ke ujung (yang bisa liat walrus itu lho)...sempat brenti dan foto2 meskipun udara semakin dingin dan matahari mulai terbenam dan badan mulai capek serta ngantuk. Tapi tetep have fun dan ketawa terus....hahaha.
somewhere menuju liat walrus pas Samuel's birthday

Minggu depannya, acara St.Johns kids wheel di Kilbirnie Recreation Centre. Dengan sepeda barunya yang pinky dan masih kinclong, kezia main sepeda keliling2 serasa princess gak perduli sama anak2 yang lebih besar yang hampir nabrak kezia. ;)) Meskipun Nicky pimpin permainan, tapi tetep kezia gak perduli alias tetep assiiik ngayuh sepedanya keliling, sampe2 Nicky ngakak sendirian dan akhirnya kasih hadiah juga buat kezia.

Kezia enjoyed with her pinky bike

Mau school holiday, music&movement juga liburan...kemarin Heather bawa kesukaan kezia eh semua anak-anak kali yaa...bubbles, bubbles and bubbles


Hujan bubbles di Music & Movement

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 IsaiahJozua. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy