RSS

Long weekend


Gak ada rencana khusus keluarga untuk libur long weekend ini, karena sudah banyak acara yg memang harus hadir. Pertama pas libur Anzac day...hari itu memang pas Ethan's birthday. Jadilah kita kerumahnya Ethan untuk birthday party...enaknya kalo kerumah ethan, selain makanannya pasti enak...kezia anak perempuan sendiri yang lainnya cowo...hihihihi. Termasuk anak tetangga yang main kerumahnya. Dan seperti sebelum2nya kalo main kerumah ethan...daddy sibuk ngobrol sama Opa Hendaryo, Om Joni dan Om Aston atau Om Stewart, mommy ? sibuk ngobrolin resep sama oma netty, tante janice, mommy keke (kalo kata mommy keke...mommy in the future... Hahahaha). Pulangnya ? dah pasti malem, heran juga gak pernah gak lama kalo main kesini padahal seminggu sebelumnya juga dah main kerumah ethan...dalam rangka mommy keke bikin siomay dan daddy mau main kartu 'chapsa' sama opa dll. ;))

Hari sabtu siang, kita ke lower hutt tepatnya ke Lollipop. Ada birthday party-nya mbak Prue (Pruenella). Oleh Mbak Prue, kezia dikenalin dengan beberapa teman baru cowo semua kecuali Nicole yang baru dateng dari England.

Theme-nya Fairy jadi kezia dapet mahkota dan magic stick dll. Ada face painting juga trus selebihnya yaa main di Lollipop sama mbak prue dan nicole sepuasnyaaaa....

yang ulang taun.....happy birthday mbak Prue


Lagi Face painting....

Kezia, mbak Prue dan Nicole

Hari minggunya, ke gereja seperti biasa...masih sunday school proggramme. Always have fun meskipun ada little accident sebelum keluar gereja. Kezia yang udah manis jalan sendiri maju kedepan altar tanpa mommy trus pas keluar tiba-tiba ada yang dorong kezia sampai jatuh...gubraakk !!! kezia jatuh dan pipinya kepentok kursi di gereja yang kayunya kayu jati kaliii....huuuuaaaaa !!! nangislah kezia. Untungnya gak lama kok karena begitu mommy gendong dan keluar juga langsung diem dan langsung sibuk main playdough.

Hhffiuugghh...longweekend yang cukup melelahkan tapi bener-bener menyenangkan, karena main bisa main sama temen2 dan dapet temen baru pula.

Oya selamat ya buat tante Lita yang mulai hari ini aktif ikut paduan suara gereja dan untuk ibu noni yang mulai aktif as assistant di S'John Kids. Seneng dan bangga deh...kalo semuanya mau aktif dalam pelayanan di Gereja. Percaya deh, pelayanan kita gak akan sia-sia...dan selalu ada sukacita dalam melayani Tuhan. Happy Sunday everyone !!!

2 comments:

Hani said...

anak2 cewek kalo face painting pasti pilihan favoritnya adalah kupu2...hehehe

Nina said...

iyanih tapi aku kurang suka sama warnanya...malah nakutin kayaknya. Tau gitu aku aja yang nggambarnya ya ? pasti cantik. ;))

Post a Comment

Copyright 2009 IsaiahJozua. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy