RSS

Ordinary day


Ini beberapa foto kezia terakhir, baik lagi jalan sama mommy dan daddy
atau berdua aja sama mommy.
Di Makara beach, sukaaa deh jalan kesana...selain gak begitu jauh dari rumah, pantainya lumayan bagus dan gak begitu rame. Menuju kesananya itu lho, walaupun jalanannya belok belok tapi sepanjang jalan kiri kanan banyak farm...
jadi kezia bisa liat domba, sapi, kuda dengan begitu dekatnya.


Main di playground-nya Botanic Garden



Main sliding di Botanic Garden....wiiii !!!!!
Ups !!! oh no....rok-nya kezia kebuka nutupin mukanya deh...hahaha. ;D



Sama samuel dan ibu nonie di Eastbourne

2 comments:

Hani said...

wahahaha...foto yang maen perosotan nggak kena sensor ya :D

kezia jadinya mirip sapa ya *sambil garuk2 dagu* liat foto yang paling bawah ;)

Nina said...

hahaha mbak hani, kalo foto yang dibawah emang modelnya begitu...kaosnya model sabrina gitu lho mbak. Gak apa2 kan sekali2 sedikit vulgar. :D

Post a comment

Copyright 2009 IsaiahJozua. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy