RSS

Last weekend


Weekend ini dimulai dengan jumat sore, kami pergi ke KBRI menghadiri acara Hari Anak Nasional. Ada magician yang lucu, ada kelinci yang besar bgt (kezia langsung pegang kelinci nya setelah acara magician selesai), dapat balon, ada acara lomba mengayuh becak, ada nyanyi-nyanyi, dan terakhir yang paling menarik....banyak pizza dan spaghetti and then dapet Goody bag yang isinya buanyak sekali hadiah. Yay !!!

Hari sabtu pagi kita ke KBRI lagi, daddy ikutan pertandingan pingpong. Sementara mommy ngobrol sama ibu-ibu diplomat dan kezia main sama Cathrine, Henderson and Patrick...naik becak didorong sama mereka, hehehe...thanks guys. Makan siang sama kakak rachel dan kakak-kakak yang lain...menunya soto ayam...yummy. Siangnya after lunch, kami pergi ke Tawa tempatnya Achmadi's family. Mommy mau masak-masak sama auntie erika dan auntie donna. Daddy ngobrol sama om danu dan om nickholas. Kezia ? main sama the boys doong ada nick, william dan jojo (paling cantik sendiri krn baby bianca lagi bobo hehe).

Hari minggunya, after church kami ke Westfield di queen's gate. Hmm...lama juga ya gak kesini. Mommy belanja...sementara kezia diajak daddy nyoba-nyoba mainan...It was sooo fun ;))






It's really a busy weekend...but we're really happy. ;)) Thanks to the Lord !!!

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 IsaiahJozua. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy