RSS

Gak terasa


Gak terasa sudah dua tahun umur Kezia. Perasaan belum lama nglahirinnya, tau2 sekarang sudah 2 tahun aja. Sudah celewet kayak emaknya. Sudah bisa ngambek...juga kayak emaknya. Hehehe...

Kezia sudah ngerti disuruh2 (oops !!) sudah makan sendiri....bantuin saya siram tanaman, rapiin sepatu2 / sandal. Suka bergaya sendiri, pake sepatu saya...sunglasses...wuih gaya deh !!!
Saya sendiri suka gak nyangka ajah dan tertawa kalo melihat kezia berlaku seperti orang dewasa. Kemarin dia mainan sama "Kelly" babydoll kesayangannya...sambil nonton barney, kezia ajak kelly joget2 trus dilanjutin dengan tiduran pura2 netekin kelly. Hahahaha...sepertinya dia banyak mencontoh ke saya. Panggil daddy pun jadi mommy, weleh weleh...too much mommy...itu kata orang sini. ;))


dua tahun kemudian....



Itu baru dua tahun ya, pasti ntar gak terasa kezia sudah harus sekolah, sudah mandiri, sudah mulai ngejawab kalo dibilangin...waakks !! Makanya sekarang saya bener2 nikmati dulu setiap detiknya bersama kezia karena saya gak mau kehilangan setiap perubahan atau setiap momentnya. Apalagi kalau dia nanti sudah sibuk dengan dunia sekolah / dunianya sendiri sementara saya sibuk dengan dunia kerja, dunia dapur. hehehe ;p

Gak terasa yaa...

0 comments:

Post a comment

Copyright 2009 IsaiahJozua. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy