RSS

Jakarta jakarta


Wuiihh lama gak nge-blog...secara akhirnya pulang juga ke jakarta setelah 3 tahun meninggalkannya...lumayan lama lagi 1 bulan 3 minggu. Meskipun kepulangan ini dalam keadaan duka karena papa passed away. Hikmahnya....akhirnya bisa ketemu lagi dan melepas kangen dgn semua keluarga besar. Bahkan mama mertua dan adik ipar bela2in dateng dari manado secara mereka semua (keluarga besar kami) belum pernah liat Kezia.

Panas, keringat & lengket...itu yang dirasa di hari-hari pertama di Jakarta. Apalagi Kezia yg baru pertama ke indonesia...aduh kasian sekali tuh pipi sampai merah seperti tomat dan yang ada cuma pake kaos singlet aja.

Macet...gak tahan sekali sama yang namanya macet. Sampe2 kita gak berani buat beberapa acara sekaligus dalam sehari karena mesti liat kondisi jalanan dulu. Secara pernah kita cuma besuk oma sebentar di RS. Cikini sore hari trus langsung jemput mama di Gedung Kesenian Jakarta...alhasil sampai dirumah jam 11.00pm. 4 jam cuma habis di jalan doang...rrruuaarrr biasa !!!

Mall...two tombs up for Jakarta. Melihat semakin gemerlapnya kota jakarta yg dilengkapi begitu banyaknya Mall besar dan sangat mewah lagi rasanya seperti orang yg baru dateng dari kampung new zealand...norak sekali deh. Tapi dari segitu banyaknya mall....herannya kok tetep ada aja yang beli ya secara ITC mangga dua teteup penuh sesak dgn pengunjung. Dan dari segi harga...juga udah gak murah, at least sangat berbeda dengan 3 tahun yang lalu sebelum ke nz.

Makanan...ini dia yg sangat menghibur. Dari tempe goreng, pecel lele, pempek palembang, bakmie GM, bakmie toko tiga, Ikan Cakalang dan Ikan Roa dari manado belum lagi dilengkapi dengan es kelapa muda, es kopyor, es cendol atawa Teh botol dingin (yang ini emang kaga' ada matinye)....hmmm slurp...yummy !!!

Keseluruhan, meskipun jakarta macet, panas dan tidak murah....teteup aja jakarta adalah kota yang akan selalu bikin kita kangen.

Hhmm...kapan lagi balik ke Jakarta ??? well...only God knows.

4 comments:

Hani said...

untung ga ada foto makanannya...bisa2 nangis guling2 deh...hahaha

aku yang gantian mo ke jakarta bulan desember...waks!masih lama ya...hehehe

oleh2 segera dikirim ;)

Anonymous said...

Ditunggu lagi segera di Jakarta yaa. Next time dgn perencanaan yg lebih matang biar semua bisa dikunjungi & dicobain. Hehehe. cheers,tata.

Anonymous said...

Aduh nina.....kok ke jakarta nggak sempet nengok2 gw toh.....gimana mo ketemuannya lagiii???? padahal lumayan lama juga tuh di Jakarta. Mo ngobrol, mo say helo, mo ngucapin selamat ultah sama kezia....nggak sempet ketemu....hik hik hik hik...sedih deh rasanya....kapan lagi yah waktunya ketemuannya???
Miss u, sist

Desi

Nina said...

Aduh sori bgt ya des, kita gak bisa ketemuan. Doain dong semoga taun depan gw bisa pulang lagi ke indo.

Post a comment

Copyright 2009 IsaiahJozua. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy