RSS

Pindahan


Lama sekali gak nge-blog. Soalnya kami sibuk packing2 barang untuk pindahan dari hamilton ke wellington. Sibuk jual-jual barang seperti mobil lah, furniture lah....Belum lagi ntar sampai di wellington nya harus bongkar dan menyusunnya lagi....beli barang2 lagi seperti fridge&freezer, bed, washingmachine....weleh weleh lumayan pusing dan melelahkan.
Tapi syukurlah akhirnya beres juga.



Meskipun berat dan sedih karena harus meninggalkan hamilton (setelah 3 tahun) tepatnya tanggal 5 november 2006 jam 10.00 kami berangkat dari rumah mbak hani. Yah berhubung tempat tidur dan segala macam barang sudah kosong jadi malam terakhir kami numpang tidur di rumah mbak hani...Kezia juga seneng banget karena bisa main terus sama anak2nya mbak hani. Hehehe. Thanks a lot mbak hani, mas boen, kak miska, abang tsaqief, kak acha, kak icha...sudah menampung dan melepas kami dengan senyuman. We're gonna miss you guys !!! Kami tunggu di wellington yaa....

Setelah kurang lebih 7 jam perjalanan dengan mobil akhirnya kami sampai di rumah baru kami yang mungil tapi cantik dan mempunyai pemandangan yang sangat mempesona.

Di wellington ini, semuanya kami mulai lagi dari nol. Yah rumah baru, teman baru, lingkungan baru, pekerjaan baru...semuanya. Di hari-hari pertama saja kami masih harus tidur hanya beralaskan tumpukan duvet...gak apa2 namanya juga baru pindahan kan. Tapi kami semangat kok karena kami percaya Tuhan selalu menyertai kami dan akan melengkapinya. Amien.

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 IsaiahJozua. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy