RSS

Bete


Buset hari ini dari pagi ujan mulu, kalo ujan nya brenti pasti anginnya gede plus mendung yang gak kira2. Males kemana-mana jadinya, tapi harus belanja neh, kulkas udah kosong song...
Gak tau kenapa, kayaknya hari ini sial bener deh...tadi waktu pergi belanja, gw kena makian melulu. Padahal sumpah deh...gw gak tau salahnya apa...bete abizzz !!! Padahal gw mau mampir tuh ke briscoes....jadi gak jadi deh.
Heran tuh orang lagi "dapet" ya sampe marah2 begitu...kok gak mikir2 dulu seumpama dia yang digituin sama orang lain. Sakit hati tau !!! apa dia pikir dia udah yang paling sempurna ??? Hhffiuuhh..kok gak ada "kasih" samasekali.
Untung blanjanya bawa kezia, jadi pelipur lara deh dengan ocehannya yang nambah bikin brisik paknsave, meskipun gw masih shock karena makian itu dan otomatis membuat gw jadi bungkam seribu bahasa. Sabar nina...(just remember to ur posting about Kerendahan hati).

0 comments:

Post a comment

Copyright 2009 IsaiahJozua. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy