RSS

Kezia's pool


Waktu kezia's bday...kezia dapet kado pool dari thama. Critanya nih, tadi malam papanya kezia bela2in begadang untuk mompa tuh pool...asli deh gede bener!
Paginya ditaro di backyard...dan langsung diisi air. Waaahhh seneng sekali...langsung nyemplung kezia & papanya main air. Sorenya kita undang temen2nya kezia deh tuk rame2 main di poolnya kezia (sementara para daddy lagi main badminton). Seru bener...ada clarissa & louisa, dev & fidella...semuanya lengkap dengan swimsuit...lucu sekali, sexy booo. Huahahahaha!!!
Dan herannya tuh baby2 (termasuk kezia) meskipun udah pada biru bibirnya kendinginan, tapi pada gak mau diangkat...dasar!



Malemnya selesai brenang, langsung mandi air anget deh and dilanjutin main di playgroundnya kezia...eh maksudnya brantakin rumah ding (wadoh Kezia !!! CD dan buku dah gak tau kemana...bercampur jadi satu dengan mainan, pasti papa puyeng tujuh keliling).
Pas para daddy pulang dari badminton, ternyata para mommy udah siap dengan dinner yang kali ini menunya Mie kangkung. Hmm...slurp, yummy!!! Waaah wik-en ini seneng deh...

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 IsaiahJozua. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy