RSS

The first word


Wuuiihhh seneng banget denger kata pertama kezia yang keluar "PAPA". Gak tau kenapa bukan bilang mama or mommy tapi PAPA. It doesn't matter to me, I'm glad to hear that word..."PAPA".

Biasanya kezia cuma ngomong satu suku kata seperti : gak, nen, mam...tapi tadi itu tepatnya pas Kezia baru bangun tidur tiba2 aja dia ngomong PAPA...jelas banget !!! Sayang papanya lagi kerja gak ada dirumah, jadi gak bisa denger kata pertama kezia. Tapi pas pulang kerja, papanya bilang lagi ke kezia supaya ulangi lagi dan ternyata kezia bener2 ngulang, it's mean daku tidak berbohong atau ngebual dong. Huahahahaha...

Gak terasa yaa...kezia udah 6,5 bulan & baby's growing up so fast !!! Eh iya, today pas ulang bulan pernikahan kita lho...18 bulan. Met ulang bulan hon... Hmm...baru juga 1,5 tahun ??? gimana yang 25 tahun or 50 tahun ya ? hhffiiuhh...gak kebayang deh. Yah kita serahkan aja semuanya ke Tuhan biar Tuhan yang atur. RencanaMu menjadi rencanaku juga. (taelah...!!!)

bye now..

0 comments:

Post a comment

Copyright 2009 IsaiahJozua. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy