RSS

ArtPost Building


Seminggu sudah nina merasa kecewa sama semuanya...gak jelas sih tapi bener2 felt sad and dissapointed. Saking kecewanya, sampe2 gak mau nelpon dan terima telpon dari siapapun...malahan gak mau kemana-mana termasuk dateng ke badminton. Gilaa...heluuu, ini nina lho (yang kata papanya kezia sih)...miss telepon...hehehehe...dirumah serasa kantor. Hmm...heran heran deh loe mas !!!

Eniwei...hari ini kita jalan ke kota (akhirnya...nina keluar juga). Tapi tiba-tiba aja, papanya kezia ngajak ke ArtPost Museum. Wadoh...piye iki to mas ? kok plesiran ke museum sih. Tapi gak apa-apa lah...sesekali boljug sih.

Eeh lagi ada pameran foto di museum. Liat satu per satu....wuaaahhh ternyata ada foto karya papanya kezia. Jadi ceritanya dia ikutan lomba foto dan yang lolos seleksi dipajang di ArtPost Building...nah salah satu karyanya dipajang...judulnya "A Big Click, A Big Archive"

Gak percuma dong kemana-mana bawa digicam dan selalu click sana click sini (jujur...kadang2 sebel juga) serasa udah kayak Darwis Triadi aja. Whuahahahaha ;p Namun rupanya tak sia2, hasilnya dipajang.















Ok deh...however....we are proud of you pa !!!

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 IsaiahJozua. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy