RSS

Tuhanku amat baik


Gak terasa udah hari minggu lagi aja. Pagi tadi bangun dan gak bisa tidur lagi gak tau kenapa padahal masih gelap lho. Mungkin Tuhan yang bangunkan saya supaya ke gereja. Yasud mandi aja, (lagi-lagi) cuma berdua sama Kezia siap-siap ke gereja...gereja...gereja...

Beberapa hari terakhir kemarin, emang nina gelisah banget & perasaan gak karuan deh...tapi begitu di gereja tiba2 aja ada satu bapak2 tua (baru tau belakangan kalo dia namanya Terry) datengin nina dan bilang kalo mo doain me & kezia. Gak kuat rasanya menerima kemuliaan Tuhan & serasa disadarkan bahwa apapun masalahnya datanglah ke Tuhanku. Tuhan serasa menyodorkan bahuNya untuk aku menangis & membantu menopang segala permasalahan & bebanku. Its amazing...pulang greja, plong rasanya & nina bisa tampil ceria kembali. Nina seneng buanget karena Tuhan sumber kuaaaattt ku. Memang Tuhanku amaaaatttt baik.

Pulang greja, lunch sama mbak rina's fam di kentucky trus pulang bentar & masih sama mereka lanjut lagi ke city utk jelajah Warehouse yang baru....iiihhh norak ya. Buset penuh banget tuh warehouse...padahal gede banget. Mungkin semua orang di hamilton numplek semua di warehouse ya. ;((

Thanks ya mbak dah antar jemput & always support us. Love you all.

Thank you Lord for today, terima kasih Tuhan buat everything !!!

0 comments:

Post a comment

Copyright 2009 IsaiahJozua. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy