RSS

Mo pindah ? enggak ? pindah ? enggak ?


Ceritanya...kita kan punya rencana mo pindah rumah, maksudnya sih yang ada halamannya biar kezia bisa main2 (kalo udah bisa jalan gitu lho) kalo sekarang kan tinggal di lantai 3. Disini sih enak...enak banget malah...view-nya itu lho bagus sekali tapi gak ada halamannya, paling juga balkon...agak2 riskan gitu. Yasud...iseng-iseng daripada nganggur 2 hari ini kita hunting cari rumah, tapi gak ada yang berkenan tuh apa karena kurang niat kali ya ??? niat sih ada tapi maunya banyak...yang pengen seperti inilah itulah, yang pengen deket inilah itulah belom lagi soal harga yang kemahalan lah...pussiiinnggg.

Yah biar Tuhan tuntun aja deh mana yang terbaik.

off dulu ah !!!

0 comments:

Post a comment

Copyright 2009 IsaiahJozua. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy