RSS

Plunket & Ouky's birthday


Whuiii...hari ini dingin buanget. Beneran booo !!!
Kabutnya itu lho...gak nahanin !!!
Enaknya sih tidur atau malas2an di kamar sambil bercanda sama li'l cute kezia...anget lagi.
Tapi hari ini jadwal bawa kezia ke Plunket...udah buat appointment jam 8.20 am. Waduh, gak kurang pagi tuh mom ??? abis Bev busy banget sih hon...tapi kita kan tetep harus ke plunket, biasa untuk check before five months. Waah gak terasa udah mau 5 bulan aja ya.
Good news from Bev (our Plunket nurse) :
Sekarang kezia beratnya udah 6.5 kg
Panjang 63 cm dan lingkar kepala 45 cm.
You're doing well...fantastic !!!
Lovely happy healthy girl....big smile. Can start to solid food...
Good girl Kezia !!!

Btw, hari ini Om Ouky (mom's bro) birthday lho....

Dear Om Ouky,

Happy Birthday Om Ouky...
May Jesus always bless you...
Have a great life !!!

Sukses terus ya buat studio-nya...

Big hug,
Kezia, mom & dad


1 comments:

Ouky Kusumo said...

Makasih tayank kezia, mbak nina & mas merril atas ucapan ulang tahunnya.
Tuhan berkati selalu !!!
Kapan pulang ke Jakarta ? kami semua kangen banget lho...terutama pengen gendong kezia. Hehehehe ;p
Salam kangen dari semua keluarga di Jakarta.

Peluk cium,
Ouky

Post a Comment

Copyright 2009 IsaiahJozua. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy