RSS

Mother's day


Hari ini kami semua di NZ ngerayain yang namanya Mother's day atau hari ibu atau hari mama...whatever.
Dulu sewaktu masih di jakarta atau tepatnya sebelum jadi ibu, nina tidak terlalu merasakan pentingnya atau arti hari ibu. Tapi setelah jadi seorang mom...walaupun baru beberapa bulan, terasa banget arti hari ibu itu sendiri.
Waah ternyata bener banget kalo ada pepatah bilang : Kasih anak sepanjang galah...kasih Ibu sepanjang masa.
Gilaaa.... gak kebayang deh ternyata sulit buanget jadi seorang ibu terutama pengorbanannya itu lho. Dari susahnya hamil, sakitnya melahirkan, capeknya ngurus anak dari bayi sampe gede belom lagi kalo anak sakit dan masih banyak lagi tetek bengek yang semuanya dituntut "KESABARAN". Bahkan kadang2...eh bukan kadang2 ding seringkali malah...saat kita sudah dewasa atau sudah menikah pun, kita masih suka melawan orang tua...menyedihkan sekali gak seehh ???.

Mungkin tadinya pada saat kita masih anak2 bisa dimaklumi semuanya...yah namanya juga anak2 yang belom ngerti, tapi kalo sudah dewasa apalagi kalo sudah menikah...plis deh ah jangan lagi dong ngelawan orang tua. Dan satu hal yang sangat menakjubkan adalah bagaimanapun kita, selalu saja ada nama kita disebut dalam setiap doa-doa mereka. Wowww Mom...you're wonderful !!! Makanya sudah saatnya kita minta ampun dan membalas budi baik orang tua...biar banyak berkat & lanjut umur kita (itu yang Mr. Jesus ajarin kan ?) ;p

So, special to mama adhiek & mama ane'...

Happy Mother's day...

Have a blessed life...forever !!!
Maafin kami ya kalo kami selalu saja meyusahkan mama...
dan selalu membuat mama sedih...


Love you mom,
Nina

0 comments:

Post a comment

Copyright 2009 IsaiahJozua. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy