RSS

Happy Sunday


Hmm...hari minggu, harusnya sih ke gereja dan dari kemaren udah niat mau ke gerejanya mbak rina tapi ternyata hubby sakit flu berat & badannya panas, terpaksa deh gak pergi ke gereja. Moga2 aja Mr. J ngerti...hehehehe ;p
Hari ini kok daku malas ngapa-ngapain ya...malas keluar rumah pula coz selain hubby sakit, kok cuacanya jelek banget seh ? udah seharian mendung, kadang2 hujan tapi yang jelas suasananya keliatan tambah sepi banget deh jadinya Hamilton. Tapi however...kayaknya nina dah mulai jatuh cinta sama kota kecil ini neh. Small but beautiful...oops ?!! dah lupa jakarta ya mbak ? gak juga sih, kalo jakarta cuma jajanannya itu lho...napsuin. Whuahahaha...
Yasud deh daku mo urus hubby lagi & li'l kezia of course....jadi NURSE neh ceritanya !!!
HAPPY SUNDAY !!!....and getting well hon.

0 comments:

Post a comment

Copyright 2009 IsaiahJozua. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy