RSS

Farewell Party untuk Dian


Hari ini KBMI Hamilton ngadain acara Farewell Party untuk Dian. Well, sedih juga sih abis satu persatu pulang ke Indo. Kan jadinya Hamilton tambah sepi. Apalagi Dian kan salah satu tetangga kita yang biasa nina & kezia kunjungi, soalnya orangnya rameee banget & jago masak lagi. Tapi tadi itu waktu kita baru dateng...gak lama Kezia nangis histeris lamaaa banget...gak jelas karena apa. Wadoh nina & jeffry, Tante Rina & Dian's mom jadi ikutan bingung dan bantuin nenangin Kezia. Sampe akhirnya Kezia dibawa sama kita ke mobil sebentar sampe Kezia bobok.
Tadi itu kamu kenapa darling ? Mommy takut sekali...Mommy sampe doain kamu nak...(takut kenapa-kenapa gitu !!!) Tapi akhirnya Kezia bobok lama digendongan nina sampe waktunya foto sama2 kezia terbangun, dan abis itu ? Kezia banyak difoto sama orang-orang deh...abis gimana ya, salah satu model ciliknya KBMI yang paling cantik siiihh !!! Whuehehehehe ;))
Aunt Dian,
Selamat atas graduationnya & selamat kembali ke tanah air.
Semoga Tuhan memberkati setiap rencana-rencana Dian di masa depan.
Thanks for everything...and...jangan lupa sama kita-kita yang masih tertinggal di Hamilton yaaa...keep in touch sist !!!

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2009 IsaiahJozua. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy