RSS

In Botanic Garden with St. John's kids


Kata mommy...memang sudah diprogram bahwa term ini St.John's kids bertemakan bush walk. Jadi no wonder begitu pertemuan pertama, ruangan diatas dihias ala jungle lengkap dengan boneka2 seperti beruang, kiwi, monyet, dll plus suara-suara binatangnya.

Weekend kemaren ini, kita semua ke Botanic Garden. Daddy (yang sekarang aktif juga di Sunday school untuk anak-anak yang besar)tentu aja sama team-nya ngurusin anak-anak yang older main benteng2an.

Kezia stay with mommy...ikutan games untuk anak-anak seumuran kezia. Dari game transfer air, tarik tambang, bola sampe nabrak koran. Seruu dan lucu...apalagi kalo liat samuel yang 'slow motion' dari yang lainnya. Gimana gak slow motion, pas game transfer air...group kezia menang melawan groupnya samuel karena samuel lambat dan terlalu santai. hihihihi...trus pas game nabrak koran, kita harus lari kenceng trus nabrak koran sampai robek...kezia seneng banget sama game satu ini sampai berulang kali tapi samuel gak pernah berhasil merobekkan koran. Heather sampai tertawa terbahak-bahak....huahahahaha. You're so cute...sammy !!!

Oya ada acara feeding duck juga, walah dasar anak-anak...masa' roti tawar 3 bungkus besar langsung abis...paling bebek-bebek itu abis kita pulang semua langsung teler kekenyangan. Hihihi ;D

Games pertama masih gabung dgn semua umur, sampe2 dari Team Leaders seperti Ross & Nicky ikutan juga...termasuk kezia dong. Main parachute, yang dalamnya ada orang...trus tiba2 narik orang disekitarnya seperti kesedot sama octopus gethooo....



Abis acara selesai...anak2 istirahat di Soundshell, kami dari team leaders dah siapin water, chips, chocolate, bars...tapi gak lama kemudian anak-anak langsung berlarian begitu liat Anna lempar candy / lollypop. Semua anak2 dari paling kecil sampe besar gak mau kalah....dasar !!!


Anna Davis & Heather Walker...sang pencetus ide...


Ini dia...team support dari Indonesian's family. Hahaha....;D Ada keluarga besar Hendaryo, keluarga Saragih, keluarga Murwanto, keluarga Kurniawan. Eh walaupun mereka cuma supporter tapi bawaannya cukup heboh lho apalagi ibu nonie...ada tahu isi plus cocacola lengkap dgn gelasnya (dasar ya org indonesia). Thanks ibu...sudah membuat mommy & daddy gak kelaparan dan kehausan. ;))


Kalo di gereja...Anna suka manggil kita dengan : Liando's team !!! ya ini dia..., detik2 akhir sempetin photo meskipun semuanya kecapekan. Hihihi...gak apa kok yang penting kita have fun.


Nice weekend, nice weather and nice program...thanks to Anna & Heather for your crazy idea...you're the bomb. God bless you all !!!

2 comments:

Anonymous said...

Great Liando's fam. Bravo to Nina & Jeff who had joined St.John's Kids Leaders !!! It's always nice to serving God. ;))

Futuristics said...

NICE Blog :)

Post a Comment

Copyright 2009 IsaiahJozua. All rights reserved.
Blogger Template by Blogger and Blogger Templates.
Bloggerized by Miss Dothy